Label 1

50 Warga Purwosari ikuti Pelatihan Membuat Sate di Sedahkidul.


KIM Citro Rejo - Sebanyak 50 orang Warga Kecamatan Purwosari ikuti Pelatihan Pembuatan Sate yang dilakukan oleh Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bojonegoro, Rabu (22/4/2015) bertempat  di Desa Sedahkidul Kecamatan Purwosari Kabupaten Bojonegoro. Pelatihan yang melibatkan anggota KIM dan PKK ini  se Wlayah Kecamatan Purwosari,

Pelatihan  wirausaha ini disambut baik oleh pemerintah Kecamatan Purwosari dan Pemerintah Desa Sedahkidul saat hadir  pada acara tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, M. Choirul Huda Kepala Desa Sedahkidul  menanggapi baik program ini dan akan selalu menyuport dan mendukung untuk selanjutnya.

Pelatihan Pembuatan sate dengan bahan dasar Jamur Tiran pada hari pertama selanjutnya akan dilatih juga pembuatan sate dengan bahan tempe, terong ,ayam, kambing dan telor. dengan pembuatan sambal dengan bumbu bumbu yang bervariasi pula termasuk kecap dan kacang. sebagai nahan pokok bumbunya.

Tampak bersemangat dan senang  para peserta pada pelatihan  wirausaha  ini saat mempraktekkan  pembuatan sate.

" Saya senang mendapat pelatihan pembuatan sate ini " ujar Sunarsih  dan Siswati peserta dari Desa Sedah kidul.saat di temui di sela sela acara tersebut
.
Hal senada juga dikataakan Rumiati Salah satu peserta dari Desa Ngrejeng.mengatakan Saya senang mendapat pelathan ini sehingga kami besuk bisa buka warung sate sendiri, ujarnya dengan nada harapan.

Kegiatan Pelatihan Pembuatan sate yang terjadwal mulai 22 April 2015  dan akan berakhir 28 April 2015. ( Js/KIM Cr)



.



.

Post a Comment

0 Comments