Label 1

KIM Sendang Potro Ikuti Ajang Pekan KIM Jawa Timur VIII Tahun 2015

KIM Citro Rejo - Pekan Kelompok Informasi Masyarakat (Pekan KIM) Jawa Timur Ke-VIII tahun 2015 dilaksanakan di Kabupaten Nganjuk mulai tanggal 19-24 April 2015

KIM Sendang Potro Desa Sedahkidul Kecamatan Purwosari adalah merupakan salah satu Peserta dari Wilayah Bojonegoro yang mengikuti ajang ini.di Nganjuk. kata Didik Jatmiko Pendamping KIM Sendang Potro saat dikonfirmasi KIM Cr via telepon,.Minggu (19/4/2015).

Ia juga mengatakan  hadir pula  dalam acara tersebut Pembina KIM Kecamatan Purwosari Bambang Supriyanto, SH Camat Purwosari  dan Mochammad Choirul Huda Kepala Desa Sedahkidul.Selaku Pembina KIM Sendang Potro. 

Lebih lanjut Didik Jatmiko menambahkan Pekan KIM adalah sebagai ajang interaksi seluruh anggota KIM di Jawa Timur sekaligus menjadi media promosi dan transaksi produk informasi KIM dan kemajuan dalam memanfaatkan teknologi informasi oleh masing-masing KIM. Pekan KIM Jawa Timur Ke-VIII tahun 2015 dengan konsep pameran teknologi informasi komunikasi mengambil tema "KIM Berbasis Teknologi Informasi Siap Bersaing di Era Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) 2015. (KIMCr)


Post a Comment

0 Comments