Label 1

Tertib dan Lancar Pencaiaran Dana PSKS di Balai Desa Ngrejeng

KIM Citro Rejo - Pencairan dana PSKS bagi warga yang kurang yang dipusatjan di balai Desa Ngrejeng Kecamatan Purwosari Rabu (15/4/2015) Berjalan lancar, tertib dan rapi.

“sebanyak  977 warga  yang terdiri  warga Desa Ngrejeng sebanyak 302 orang, warga Desa Pelem sebanyak 290 orang, warga Desa Tlatah sebanyak 232 dan warga Sedahkidul sebanyak 153 orang . Pencairan dana PSKS di pusatkan di Balai Desa Ngejeng berjalan tertib dan lancar” . Ujar Warimim Kepala Desa Ngrejeng kecamatan Purwosari , saat ditemui KIM Citro Rejo  di ruang kerjanya Balai Kantor Balai Desa Ngrejeng Kecamatan Purwosari.

“Acara yang dimulai jam 08.00 Wib tadi  dan Demi kenyaamnan warga pada pencairan dana PSKS kami siapkan tempat duduk yang banyak, lebih lanjut tandasnya.

Harapan seperti ini sama yang disampaikan Ibu Umarsikin salah satu warga Ngrejeng RT.08 RW.02 Penerima dana PSKS desa Ngrejeng.
“kulo injih remen, angsal yotro niki, antrine mjih mboten dosoK-dosok-an (red = Saya senang karena mendapat uang, dan antriannya tertib. Ujarnya dengan nada senang.(KIMCr)

Post a Comment

0 Comments