Label 1

Optimalisasi Media Blog KIM Se-Kecamatan Purwosari Berakhir Hari ini

KIM Citro Rejo - Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) berbasis IT di Kecamatan Purwosari Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur memasuki tahap Akhir Optimalisasi Media Blog, Sabtu (18/4/2015). Kegiatan yang dijadwalkan mulai tanggal 16-18 April 2015 yang diselenggarakan oleh KIM Sendang Potro Sedahkidul bekerjasama dengan PT. Pertamina EP Asset 4 Field Cepu tersebut.

" Hari ini adalah hari terakhir pelaksanaan Optimalisasi Blog KIM Se Kecamatan Purwosari dan akan dilanjutkan pada tahap berikutnya yaitu Tahap Evaluasi untuk semua yang telah dilakukan oleh KIM se-kecamatan Purwosari," kata Didik Jatmiko Pendamping KIM Sendang Potro dan Juga selaku panitia pelaksana, saat dihubungi KIM Citro Rejo Via telepon.

Ia menambahkan Kegiatan hari terakhir ini diikuti oleh KIM Desa Ngrejeng, Desa Pelem, Desa Tlatah dan Desa Punggur, ujarnya.

Dari KIM Citro Rejo Ngrejeng diwakili oleh Muhammad Nur Salim dan Moh. Abd Aziz. Kegiatan ini  terakhir dilaksanakan sesuai jadwal, KIM Citro Rejo Salah satu yang termasuk Jadwal hari ini.

Juga menambahkan dari KIM Citro Rejo  sebentar lagi akan berangkat menuju tempat Optimalisasi Media Blog di Balai Desa Sedahkidul Kecamatan Purwosari.(KIM Cr)

Post a Comment

1 Comments