Label 1

Belajar Budidaya Ikan Lele, KIM Citrorejo adakan Kunjungan

Kim Citro Rejo Melakukan kunjungan belajar mengenal Budidaya Ikan air tawar di lokasi Kelompok Pembudidaya ikan "Siguletin" Desa Pumpungan Kecamatan Kalitidu. Selasa (12/04/2015).
Dalam Kunjungan tersebut disambut baik dan ucapan terima kasih atas kehadiranya di lokasi pembibitan kami" ujar Rosidi salah satu pengurus Kelompok Pembudidayaan ikan Siguletin Desa Pumpungan Kalitidu yang sekaligus pemilik kolam dan Juga salah satu Pengurus Unit Pelayanan an Pengembangan (UPP) " Mina Sejahtera " Kabupaten  Bojonegoro.
"Kegiatan Kunjungan ini bertujuan KIM Citro rejo mengenal lebih jauh tentang Budidaya Pembesaran Ikan dan Budidaya Pembibitan ikan di air tawar. ujar Abi ketua KIM Citro rejo Desa Ngrejeng.
Lebih lanjut dikatan bahwa Budidaya Pembesaran ikan dan pembibitan Ikan terutama ikan lele di Desa Ngrejeng mempunyai potensi yang bagus.terbukti banyak warga Desa Ngrejeng yang telah melakukan Budidaya ikan lele.karena  1 tahun terakhir ini banyak yang berhenti lantaran tidak ada pembinaan, bimbingan serta penyuluhan dari dinas terkait.

Selama ini budidaya ikan lele yang dilakukan warga sebatas kemauan sendiri, maka kami berharapa dedepan terbentuk kelompok pembudidayaan ikan di Desa Ngrejeng. yang sekaligus ada pembinaan dan Pelatihan tentang Budidaya Ikan dan pembibitan di desa Ngrejeng.akhir tandasnya  (KIMCr)

Post a Comment

0 Comments