Label 1

Forum KIM Kecamatan Purwosari Terbentuk

Kim Citro rejo  - Sebanyak 12 KIM seKecamatan Purwosari Sepakat membentuk Forum KIM Kecamatan Purwosari.Rabo ( 20/05/2015)

Acara  yang berlangsung di Pendopo Kecamatan Purwosari tersebut dalam rangka Evaluasi dan Rencana Tindak Lanjut (RTL) KIM se Kecamatan Purwosari. ,

Pembentukan Forum KIM Kecamatan Purwosari Tujuan utamanya melanjutkan pembinaan pemberdayaan KIM agar terus berkembang dalam usaha maupun update berita potensi desa.

"Setelah Evaluasi, ternyata KIM perlu penanganan lanjutan agar dapat terus hidup. Sehingga majelis memandang sangat perlu untuk melanjutkan kegiatan kim dalam sebuah wadah. Mereka sepakat membentuk Forum KIM Kecamatan Purwosari, " kata Budi Sukisna, Sekretaris Kecamatan Purwosari yang menjadi fasilitator pembentukan Forum waktu itu.

Pembentukan Forum KIM Kecamatan Purwosari   ini  adalah langkah awal untuk turut  mengawal dan mensukseskan Program Kerja dan Pembangunan Kecamatan Purwosari menuju Suksesnya Program Purwosari Berbasis Kawasan.

"  Kami berharap KIM  bisa mendukung Pembangunan di Kecamatan Purwosari untuk menuju Purwosari  Berbasis awasan " Budi Sukisno Sekcam Purwosari  dalam sambutanya pada acara tersebut yang mewakili Camat Purwosari berhalangan  hadir.

Adapun Sususnan Pengurus  Forum KIM Kecamatan Purwosari yang terbentuk tanggal 20 Mei 2015 adalah sebagai berikut  :

Pelindung : Camat Purwosari
Pembina : Sekretaris Kecamatan
Pengarah : M Choirul Huda

Ketua    : Rasidin (KIM Sendang Potro Sedahkidul)
Wakil    : Abi Darim (KIM Citro Rejo Ngrejeng)
Sekretaris    : Didik Jatmiko (Pendamping KIM Sendang Potro Sedahkidul)
Bendahara    : Alfian Cintya (KIM Wahana Bakti Tlatah)

Koordinator Bidang Kelembagaan    : Pasir (KIM Punggur Maju)
Koordinator Bidang Informasi    : Arifianto (KIM Si Mbah Gerit Purwosari)
Bidang Wira Usaha    : Munari (KIM Kedung Pilang Pelem)
Bidang Hubungan Masyarakat    : Didik Yudhi (KIM Punden Donan)

(KIMCr)

Post a Comment

0 Comments