Label 1

Jamaah Tahlil Putri Desa Ngrejeng Gelar Pengajian Umum

KIM Citro Rejo - Dalam rangka Peringatan Isro' dan Mi'roj Nabi Muhammad SAW. Jamaah Tahlil Putri "Nurul Iman" Desa Ngrejeng Kecamatan Purwosari  Gelar Pengajian Umum di Halaman Masjid Attaqwa Desa Ngrejeng  pada Senin(18/05/2014).
Acara Yang meriah diselenggarakan oleh ibu  ibu dengan  menghadirkan penceramah KH. Marzuqi Mustamar dari Malang Jawa Timur.

Dimulai pukul 19.30 di awali dengan suguhan hadrah Nurul Iman Desa Ngrejeng yang anggotanya  ibu ibu Jamaah tahlil putri Nurul Iman Desa Ngrejeng serta hadrah dari santri Masjid Attaqwa Desa Ngrejeng.

Acara yang  yang besar dihadiri sekitar 1000 pengunjung dari warga Desa Ngrejeng, serta dari Wilayah Purwosari,Ngambon, Tambakrejo dan Gayam tersebut juga di hadiri Kepala Desa Ngrejeng dan Muspika Kecamatan Purwosari.

Dalam Sambutanya Sholikah selaku Ketua panitia mengatakan "Acara ini terselenggra berkat kerjasama anggota jamaah tahlil putri Nurul Iman dengan masyarakat Desa Ngrejeng"

Warimin kepala Desa Ngrejeng dalam sambutanya memberikan apresiasi kepada jamaah tahlil putri Nurul Iman Desa Ngrejeng dan mengharap Kegiatan ini bisa diadakan setiap tahun.

Selian itu Warimin selaku kepala desa berharap  agar warga desa Ngrejeng  khususnya para Kyai di Desa Ngrejeng bersatu dengan Pemerintahan Desa agar desa tercipta kedamaian.

Demikian juga Mujairi Kapolsek Purwosari mewakili Muspika Kecamatan Purwosari dalam sambutanya  berharap agar kamtibmas di kecamatan Purwosari khusunya Desa Ngrejeng  dapat tercipta dengan  damai dan aman.

Waktu menunjukkan pukul 09.00 wib KH. Marzuki Mustamar dari malang selaku pencaramah dalam pengajian tersebut membeberkan tentang  Hikmah Isro' Mi'roj Nabi Muhammad SAW. yang membawa tentang ajaran Sholat 5 waktu..

KIM Cr

Post a Comment

0 Comments