Label 1

Jaringan Wifi Hadir di Desa Ngrejeng

Desa Ngrejeng Kecamatan Purwosari adalah salah satu  dari 12 desa di Kecamatan Purwosari . yang sekarang telah menikmati Jaringan Wifi (Wireless Fidelity) jaringan kabel yang telah dipasang sekitar 4 bulan yang lalu. oleh PT Telkom Bojonegoro.

Pantauan KIM Citrorejo Kehadiran Jaringan Wifi Di Desa Ngrejeng disabut baik oleh warga Desa Ngrejeng Kecamatan Purwosari, terbukti banyaknya kabel jaringan wifi yang terpasang melintas diatas jalan raya tepatnya di RT 7 Desa Ngrejeng Kecamatan Purwosari.

"di Desa Ngrejeng ada 8 pelanggan  yang sudah terpasang Mas" kata petugas dari telkom pada saat memasang kabel di rumah warga Desa Ngrejeng yang tidak menyebutkan namanya.

Kehadiran Wifi di Desa Ngrejeng juga ditanggapi positif oleh Wrimin Kepala Desa Ngrejeng.. 
" Di Balai Desa akan saya dirikan antena Host Port sehingga warga masyarakat Ngrejeng bisa mengakses secara gratis" Ujarnya.

Lebih lanjut  mengatakan" Terima kasih kepada warga desa Ngrejeng  yang telah memasang  jaringan wifi ini dari telkom Bojonegoro dan berharap bahwa kehadiran jaringan wifi ini bisa mendorong  desanya  lebih maju dan di kenal dunia. lebih - lebih sekarang Desa Ngrejeng Kecamatan Purwosari sudah terbentuk KIM (Kelompok Informasi Masyarakat)  Citro Rejo , yang nantinya bisa mewujutkan Moto KIM " Desaku  Di Kenal Dunia" akhir tandasnya. (KIM Cr)

Post a Comment

0 Comments