Label 1

PAC dan Pimpinan Ranting Fatayat NU se Kecamatan Purwosari Dilantik

Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Pimpinan Ranting Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Purwosari, Kabupaten Bojonegoro, untuk masa khidmad 2015 - 2018 dilantik. Acara pelantikan dan sumpah jabatan digelar di Gedung MTs Al Huda Ngrejeng Purwosari Bojonegoro, Jumat (5/6/2015).

Avara yang dimulai pukul 13.00 wib tersebut diawali dengan bacaan Ayat suci Al Quran dan dilanjutkan sambutan dari Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Purwosari, Kabupaten Bojonegoro,Hj.Ummi Salamah S Hi. dalam sambutanya ia berharap anggota pengurus Fatayat bisa menjadi Tim yang Kompak, menjadi pelayan masysrakat serta mau berjuang.

Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua Pengurus Cabang (PC) Fatayat NU Kabupaten Bojonegoro, pelantikan yang  diawali dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) Pengurus Wilayah (PW) NU Jawa Timur

" Pengurus PAC mulai dari ketua hingga para kepala bidang kami harapkan dapat menjalankan amanat dengan baik, dan dan berjuang dengan ikhlas," kata Khoirotun Khisan, S.Ag saat memberikan sambutan pelantikan.

Menurutnya, menjadi pengurus Fatayat harus ikhlas karena ingin berkiprah dalam organisasi keagamaan, bukan tujuan materi atau lainnya. Dengan keiklasan maka semua akan menjadi berkah ,

Hadir pada kesempatan acara pelantikan dan sumpah jabatan itu, Pengurus MWC kecamatan Purwosari, Pengurus Ranting Desa Ngrejeng, Kepala Desa Ngrejeng serta undangan lainya dari unsur tokoh masyarakat Desa Ngrejeng..

H. Sholeh, ketua Syuriah MWC Purwosari yang dalam sambutannya mengajak para pengurus dan anggota Fatayat berharap menjadi fatayat militan, sehingga para ibu ibu melahirkan Kader NU yang baik”

Acara pelantikan juga dimeriahkan  dengan Hadrah “Ash shiddiqy” dari siswa MTs Al Huda Ngrejeng Purwosari, serta maidhoh khasanah oleh KH. Badri, S.PdI dari Desa Ngrejeng, sekaligus menutup acara tersebut dengan do'a. (KIM Cr)

Post a Comment

0 Comments