Label 1

Proyek Gas Jambaran - Tiung Biru (J-TB) dimulai Agustus Tahun Ini

Proyek unitisasi sumur gas Jambaran - Tiung Biru (J-TB), Pertamina Eksplorasi dan Produksi Cepu (PEPC)  bakal dimu;lai pengerjaan proyek J-TB pada bulan Agustur Tahun Ini.

Hal ini diungkapkan oleh Direktur Utama (Dirut) PEPC, Adriansyah, saat menghadiri acara Safari Ramadan di Desa Dolokgede, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro, Jawa-Timur, Selasa (23/6/2015).

Dia mengungkapkan, jika tidak ada kendala proyek gas J-TB akan dimulai pengerjaan awal pada bulan Agustus 2015. "Pengerjaan awal dimulai persiapan pembanguan jalan," kata Adriansyah kepada sejumlah pewarta seusai acara di gedung olahraga desa setempat itu.

Program tersebut, kata Adriansyah, masih bersifat rencana, dan belum langsung bersifat pasti. "Sifatnya masih rencana. Tetapi, kalau bulan Agustus tidak jadi juga bulan April atau pada kwartal pertama tahun 2016," jelasnya.

Dia tambahkan, selama proses pembebasan lahan untuk proyek unitisasi gas J-TB belum menemukan kendala apapun. "Selama ini belum menemukan kendala semua lancar, lagian ini kan baru prakualifikasi pembebasan lahan, dan semua sudah selesai. Tinggal soal harga saja," tuturnya.

"Karena proyek Banyuurip segera selesai, maka tadi saya sebelum ke Dolokgede silaturahmi ke Pak Bupati Bojonegoro, Suyoto, berkoordinasi kapan pengerjaan J-TB bisa dimulai, dan bagaimana pengantisipasian jika ada gejolak sosialnya," pungkas Adriansyah (KIM Cr)

Post a Comment

0 Comments