Label 1

Hadapi Upacara HUT RI ke 70, Pemdes Ngrejeng Lakukan Koordinasi

KIM Citrorejo- Hadapi pelaksanaan Upacara HUT RI ke 70 tahun 2015  Pemdes Ngrejeng melakukan Koordinasi dengan kepala Sekolah yang ada dilingkup Desa Ngrejeng tersebut, Selasa, 11/8/2015)

Pantauan KIM Cr Rapat Kordinasi yang dilakukan Pemdes Ngrejeng tersebut, mengundang Kepala SDN Ngrejeng , Kepala MTs Al Huda Ngrejeng dan Kepala MI Islamiyah Ngrejeng. membicarakan terkait persiapan pelaksanaan Upacara HUT RI 70 di Desa Ngrejeng.

Warimin Kepala Desa Ngrejeng mengatakan pertemuan ini dalam rangka persiapan pelaksanaan upacara HUT RI 70 di Desa Ngrejeng, hal ini sesuai intruksi Bupati Bojonegoro, Suyoto, bahwa" Kepada setiap satuan kerja perangkat daerah (SKPD), camat menjadi inspektur upacara 17 Agustus di masing-masing wilayahnya. Begitupun setiap desa diwajibkan mengadakan upacara yang dipimpin kepala desa dengan melibatkan seluruh siswa yang berada di masing-masing desa, para tokoh masyarakat, karang taruna."

Dalam pertemuan tersebut disepakati  tentang pembagian petugas Dalam Upacara HUT RI ke 70 tahun 2015, yang diantaranya, Inspektur upacara Bapak Kepala Desa Ngrejeng, Komandan Upacara dari Linmas, Pngibar bendera dari Siswa MTs Ngrejeng, Pembaca teks UUD 1945 dari Guru SDN Ngrejeng, kelompok Koor dari perwakilan siswa  di lembaga yang ada, dan petugas lainya dari unsur perangkat desa.

Ia menambahkan kegiatan Upacara  ini akan dipusat di halaman Balai Desa Ngrejeng dan juga Ia berharap bahwa kegiatan ini semoga berjalan sesuai rencana, akhir Ujarnya (KIMCr)

Post a Comment

0 Comments