Label 1

HUT RI, Pemdes Ngrejeng Gelar Syukuran Doa Bersama.

KIM Citrorejo -Ratusan warga menggelar doa bersama,dan  tahlil  di Balai Desa Ngrejeng, Minggu malam (16/8).

Acara yang dihadiri oleh ratusan warga dari beberapa unsur diantaranya : Perangkat  Desa, PKK,  anggota BPD,  RT, RW, LKD, Wali Amanah  KIM, Karang raruna dan tokoh masyarakat , Ta'mir Masjid dan Ka Langgar  tersebut berjalan Khidmad.

Kepala Desa Ngrejeng Warimin mengatakan bahwa digelarnya doa bersama,dan  tahlil  di Balai Desa Ngrejeng ini guna memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT) Ke-70 RI.

Selain itu, pihaknya juga mengajak kepada seluruh Seluruh undangan yang hadir khususnya dan semua warga umumnya  untuk selalu memberikan bantuan doa kepada para pahlawan bangsa yang telah gugur dalam membela kemerdekaan Republik Indonesia.

Warimin  mengatakan  bahwa syukur itu dapat berupa ucapan alhamdulillah atau tindakan. Melalui momentum HUT RI ini, pihaknya menyerukan agar senantiasa bersyukur kepada Allah SWT serta memberikan doa kepada para pejuang bangsa.

"Kita harus berterima kasih kepada para  pejuang yang dahulu telah berjuang untuk kemerdekaan Republik Indonesia," katanya dalam sambutanya.

Usai sambutan, dilanjutkan denganTahlil dan do'a bersama. Serta  diisi Ceramah agama oleh KH. Sujudi, S.PdI. tokoh agama Desa Ngrejeng.dan ditutup dengan doa.( KIMCr).



Post a Comment

0 Comments