Label 1

Malam Resepsi Kenegaraan HUT RI Ke 70 Kecamatan Purwosari Meriah


Purwosari, KIM Citrorejo - Malam Resepsi Kenegaraan Dalam Rangka HUT Proklamasi Kemerdekaan  RI Ke 70 di Kecamatan Purwosari Kabupaten Bojonegoro berlangsung meriah dengan suasana kekeluargaan.Sabtu Malam (22/08/2015).

Tampak hadir dalam acara tersebut Kapolsek Puwosari, Dan Ramil Purwosari, Kepala UPTD Kepala Desa Se-Kecamatan Purwosari, Kepala sekolah Se-Kecamatan Purwosari, Anggota Paskibraka dan sejumlah Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat Universitas Gadjah Mada Yogyakarta, Tokoh Masyarakat  serta  Ratusan undangan lainnya.

Acara dipusatkan di di Pendopo Kecamatan Purwosari. Diawali dengan sambutan Camat Purwosari, yang diwakili Sekretaris Kecamatan Purwosari Budi Sukisna. yang beliaunya berhalangan hadir.

Selanjutnya ketua panitia pelaksana HUT RI Ke 70 Kecamatan Purwosari Subejo dalam sambutannya  mengatakan bahwa seluruh rangkaian kegiatan yang digelar selama se pekan terakhir dapat dilaporkan berjalan dengan lancar dan sukses. Hal itu berkat dukungan semua pihak baik dari masyarakat maupun atas kekompakan panitia pelaksana.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan piagam Penghargaan kepada Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra), dan pembagian hadiah Kejuaraan berbagai Perlombaan.

Acara juga diisi dengan berbagai hiburan tari anak-anak serta pembagian doorprice  yang mencairkan suasana serta memperkuat kekeluargaan (KIM Cr)

Post a Comment

0 Comments