Label 1

Regu Putri Desa Ngrejeng Ikuti Gerak Jalan HUT RI ke 70

Kim Citrorejo - Regu  Putri Desa Ngrejeng  ikut memeriahkan kegiatan gerak jalan beregu dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 70 Tahun. 2015 tingkat Kecamatan Purwosari, Sabtu, 15/8/2015)

Kita ketahui bersama, bahwa Warga Negara Indonesi umumnya selalu menyambut hari kemerdekaan yang dilakukan dengan berbagai kegiatan baik dalam bentuk lomba, pertandingan, permainan tradisional maupun berbagai hiburan rakyat. Seperti halnya yang dilaksanakan Pemerintah Kecamatan Purwosari  yang salah satu kegiatannya dengan menggelar gerak jalan tingkat Kecamatan  yang melibatkan berbagai elemen masyarakat.unsur pendiikan SD/MI/SMPMTs/SMK/MA/SMA, Perwakilan Instansi, Perwakilan Desa,Unsur Pemuda, Organisasi, dan dari Kelompok perusahaan.

Warimin Kepala Desa Ngrejeng membenarkan bahwa kegiatan gerak jalan ini  peserta dari Desa Ngrejeng tahun ini hanya ikut berpartisipasi 1(satu ) regu putri saja.Ujarnya saat ditemui KIMCr.

Pantauan KIM Cr tahun ini ada yang berbeda peserta dari Desa Ngrejeng yang mengikuti lomba gerak jalan tersebut dari kelompok ibu-ibu, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, ada unsur pemuda, perangkat desa atau unsur yang lain.

Gerak jalan yang dimulai pukul 13.00 dengan start dari Desa Kuniran dan Finish Lapagan Purwosari tersebut regu putri dari desa Ngrejeng walaupun dari ibu-ibu  tampak semangat yang tinggi yang di sertai dengan gerakan berbaris yang rapi, para ibu- ibu  ini bak Srikandi yang siap kemedan laga. (KIMCr.)

Post a Comment

0 Comments