Label 1

Upacara HUT Pramuka 54 di Gelar Di Halaman MTs Ngrejeng


KIM Citrorejo- 14 Agustus 2015 merupakan hari jadi Pramuka yang ke 54. Oleh karena itu, di ulang tahun  ini, Gerakan Pramuka Pangkalan Madrasah di Desa Ngrejeng Kecamatan Purwosari  mengadakan Upacara HUT Pramuka  yang berbeda dengan peringatan-peringatan sebelumnya. Jumat (14/8.2015).

Pada kesempatan kali ini, Gudep MTs.Al Huda Ngrejeng  selaku penyelenggara bekerjasama dengan Gudep MI Islamiyah Ngrejeng mengadakan Upacara HUT Pramuka  ke 54 di Gelar Di Halaman MTs Ngrejeng,

Upacara yang dilaksanakan mulai jam 08.30 Wib.diikuti oleh semua siswa MTs dan MI Ngrejeng serta para pembina dan pembantu pembina Gudep di pangkalan tersebut dan juga semua dewan guru.

Berindak sebagai  Inspektur Upacara Drs. Abi Darim, selaku Kamabigus Gudep MTs Al Huda Ngrejeng. dan komandan upacara salah satu siswa dari MTs al Huda Ngrejeng

Dalam sambutanya  mengajak "Gerakan Pramuka menjadi contoh, menjadi tauladan, bangun watak siswa-siswi madrasah sejak sekarang untuk menjadi putra-putri bangsa yang berkarakter unggul.

Ia juga mengajak kepada para pembina pramuka dan dewan guru secara bersama sama selalu meningkatkan kwalitas gugus depan masing-masing  sebagai wahana pendidikan karakter bangsa sesuai dengan tema Hari Pramuka ke 54 tahun 2015." Pramuka garda terdepan pelaku perubahan dalam pembentukan karakter kaum muda” (KIMCr)

Post a Comment

0 Comments