Label 1

Ratusan Trail Adventure Gelar di Ngrejeng


KIM Citrorejo-Ratusan penggemar motor Trail gelar " Trail Adventure " di Desa Ngrejeng Kecamatan Purwosari Kabupaten Bojonegoro , Minggu (06/09).

Para penyuka tantangan trek alam in datang dari berbagai daerah  wilayag Bojonegoro, malo, Cepu, Tambakrejo, Padangan , Purwosari, tersebut sekitar 150 peserta tampak semangat. Selain berolahraga extreme yang memerlukan keahlian bermotor, kegiatan ini merupakan sebagai ajang silaturromi dan rentetan dalam rangka memperingati HUT RI ke 70 itu.Kata seorang peserta. yang lupa menyebut namanya.

Rute yang ditempuh peserta cukup menantang dan rumit, mulai perkampungan, kawasan hutan juga Selain jarak tempuh yang cukup jauh, permukaan jalan pun terjal / jurang , ditambah harus melewati berbagai sungai. menempuh puluhan kilo dari desa Ngrejeng, Pelem dan fnish di desa punggur.

Tampak dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Ngrejeng Kecamatan purwosari ikut andil dalam kegiatan tersebut.serta petugas dari polsek purwosari ikut juga mengamankan dan menertibkan kegiatan saat melewati jalan raya.

Post a Comment

0 Comments