Label 1

Menuju Desa Online, Desa Ngrejeng Pasang Internet

KIM Citrorejo -Pemerintah Desa Ngrejeng Kecamatan Purwosari Kabupaten Bojonegoro  memasang Perangkat Internet WIFI (Wireless Fidelity) di Balai Desa pada Minggu (16/11/2015). Pemasangan Wifi  ini  bertujuan untuk mempermudah layanan informasi dan komunikasi desa lewat jaringan internet.

Warimin Kapala Desa Ngrejeng berharap dengan  adanya internet ini sebagai Penunjang kinerja pemerintah Desa Ngrejeng , Memperkenalkan potensi Desa  kepada dunia, dan Menunjang pemasaran produk-produk lokal Desa Ngrejeng.
" Lebih - lebih sekarang Desa Ngrejeng Kecamatan Purwosari sudah punya  KIM (Kelompok Informasi Masyarakat)  Citro Rejo, berharap bisa mendorong  desanya  lebih maju dan di kenal duniayang nantinya dan bisa terwujudnyaMoto KIM " Desaku  Di Kenal Dunia" 

Ia juga berharap fasilitas ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dan diakses secara gratis oleh warga. Karenanya  Wifi dapat dimanfaatkan  untuk informasi sehingga nantinya dapat mencerdaskan kehidupan warga Desa Ngrejeng  pada umumnya. (KIM Cr)

Post a Comment

0 Comments