Label 1

Sambut HAB Kemenag Ke-70 KKM MI Purwosari Adakan Perjusami


KIM Citrorejo - Menyambut bulan Amal Bhati Kementerian Agama (Kemenag) Ke -70, KKM MI Purwosari adakan  perkemahan Jumat, Sabtu dan Minggu (Perjusami) . Kegiatan  perkemahan ini  dilaksanakan di Lapangan, Desa Ngrejeng, Kecamatan Purwosari Kabupaeten Bojonegoro.Jumat (27/11/2015)

Ketua Panitia, Ghoniyun mengatakan perkemahan ini di ikuti MI se Kecamatan Purwosari ada sekitar  130 peserta  dari 3 Madrasah Ibtidaiyah (MI)  yaitu MI Ngrejeng, MI Kuniran dan MI Gapluk.yang terbagi dalam 13 regu.

Ghoniyun menambahkan kegiatan Perjusami ini sengaja di pusatkan di Lapangan Olahraga Desa Ngrejeng Kecamatan Purwosari karena letaknya yang sangat strategis di pinggir jalan raya.

Sebanyak 13 tenda tampak didirikan di area kegiatan Pramuka yang sekaligus sebagai kegiatan pekan Madaris ini. Para peserta nantinya akan dibimbing oleh kakak pembina untuk mengisi berbagai acara yang pada malam nanti  akan menampilkan kreasi seni siswa dari masing-masing lembaga sekolah.

Sementara itu Jauhanuddin Kepala Sekolah MI Ngrejeng  mengaku senang kegiatan Perjusami ini dilaksanakan di Ngrejeng  "Semoga dengan adanya perkemahan pramuka ini semua peserta tumbuh mandiri dan berdisiplin tinggi serta dapat belajar dialam terbuka tak hanya di waktu sekolah saja," ujarnya.. (KIMCr)

Post a Comment

0 Comments