Label 1

Yayasan As Shidiqi Ngrejeng Gelar Wisuda 115 Siswa

KIM Citrorejo -Tak kurang dari 115 siswa usia dini dari Desa Ngrejeng, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Bojonegoro, di wisuda di Gedung Graha Dolokgede, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Minggu (1/7/2018).
Kegiatan wisuda yang diselenggarakan oleh Yayasan As Shidiqi Ngrejeng tersebut diikuti empat lembaga pendidikan, yaitu 38 siswa dari MTS Al Huda, 20 siswa MI Islamiyah, 28 siswa RA Rodhotul Sholikah, dan 29 siswa PAUD Al-Iksan.
Kepala Sekolah MTS Alihuda, Drs. Abi Darim, mengatakan, acara wisuda seperti ini dilakukan untuk mengangkat prestasi sekolahan ke publik agar lebih dikenal masyarakat luas.
“Semoga kedepan masyarakat lebih bertambah semangat lagi menyekolahkan anaknya mulai sejak dini,” kata Abi Darim, kepada kabardolokgede.com.
Dalam pelaksanaan prosesi wisuda, kata Abi, panitia juga mengundang pemerintah desa, tokoh masyarakat, UPT Pendidikan, dan Departemen Agama (Depag) Kabupaten Bojonegoro.
“Terima kasih atas dukungan dari semua pihak, sehingga kegiatan acara wisuda ini berjalan lancar, tertib sesuai harapan,” imbuhnya.(Mian)
https://kabardolokgede.com/yayasan-as-shidiqi-ngrejeng-gelar-wisuda-115-siswa/

Post a Comment

0 Comments