Label 1

Dampak Pandemi Kepala Desa Ngrejeng di lantik Bupati melalui Video Teleconference

KIM Citrorejo -Dampak Pandemi Kepala Desa Ngrejeng di lantik Bupati melalui Video Teleconference

Meski di tengah pandemi virus corona atau Covid-19, Bupati Bojonegoro tetap melakukan pelantikan kepala desa terpilih. Para Kades tersebut terpilih saat Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak gelombang III Tahun 2020.

Seperti halnya di Desa Ngrejeng Kecamatan Purwoari, Arip Andika Hari ini resmi dilantik menjadi Kepala Desa Ngrejeng untuk Periode 2020 – 2026, Rabu 1 April 2020.

Bertempat dipendopo Kecamatan Purwosari, Arip Andika Kepala Desa Ngrejeng Resmi dilantik dan di Hadiri oleh Forkopimca Purwosari, Perwakilan Tokoh Masyarakat, Puskesmas Purwosari, Dan Perwakilan Instansi lainnya serta Ketua panitia, ketua BPD dan keluarga.

Karena Ditengah Pandemi Virus Covid-19, Sistim Pelantikan sendiri dilakukan Dengan cara jarak jauh melalui video conference Dengan Bupati Bojonegoro.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan melalui video conference tersebut akan berlangsung di Comand Center Gedung Pusat Informasi Publik (PIP) Kabupaten Bojonegoro yang diikuti  Secara serentak oleh 24 Desa di 15 Kecamatan Yang melaksanakan Pelantikan Hari Ini.

Arip Andika Selaku Kepala Desa Ngrejeng mengatakan Banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut membantu melaksanakan Prosesi Pelantikan Hari ini.

“Saya Ucapkan Banyak Terima Kasih Kepada Semua Pihak Yang turut serta mensukseskan Jalannya Pelantikan Hari ini, Lebih lebih kepada Bupati Bojonegoro, Meskipun di tengah Pandemi Virus Covid-19 masih bisa melakukan Pelantikan Kepala Desa, dan semoga setelah pelantikan ini, saya bersama Perangkat Desa serta Elemen Masyarakat Bisa melanjutkan Program Dan Visi Misi pembangunan serta Pelayanan Yang Baik, Pungkasnya.
(ab)



Post a Comment

0 Comments