Label 1

Bakal Calon Kepala Desa Ngrejeng Ditetapkan Hari Ini

KIM Citrorejo -Pemilihan kepala desa (pilkades) Desa Ngrejeng Kecamatan Purwosari sudah memasuki tahapan penetapan dan pengundian nomor urut Calon Kades. Untuk itu, Panitia Pilkades Ngrejeng menggelar rapat pleno terbuka. Kegiatan tersebut digelar di Balai  Desa Ngrejeng Kecamatan Purwosari, Kamis (06/2) kemarin.

Acara tersebut dihadiri seluruh Panitia Pilkades, dua bakal calon Kepala Desa Ngrejeng, Camat Purwosari, Kapolsek, Dan Ramil, Babinkamtibmas, Babinsa, Pjs. Kades Ngrejeng, Ketua dan Anggota BPD, LPMD, serta tim sukses calon.




Pilkades Ngrejeng kali ini diikuti dua bakal calon. Yakni, 1. Warimin 2. Arif Andika Putra. Dua bakal calon tersebut yang berkompetisi dalam ajang pilkades serentak di desa Ngrejeng.

Pjs. Kades Ngrejeng dalam sambutannya mengatakan, saat ini adalah tahapan penetapan, dari bakal calon menjadi calon kepala desa. Sekaligus pengundian nomor urut calon kepala desa yang akan dicantumkan pada kartu suara.

Setelah ditetapkan menjadi calon kades maka ada aturan yang harus ditaati oleh para calon. Semua itu sudah dituangkan dalam tata tertib yang sudah disusun dan ditetapkan oleh panitia. ” Kami berharap, panitia dapat melaksanakan tahapan demi tahapan Pilkades secara profesional,” jelasnya.

Ketua panitia Pilkades Soepeno mengambil teknis pengundian dengan cara masing-masing calon mengambil undian nomor secara bergantian. Kemudian dibuka secara bersama-sama.

Pada kesempatan pertama Warimin mendapat kesempatan untuk mengambil nomor urut yang sudah disediakan oleh panitia terlebih dahulu. Kemudian diikuti Arif Andika Putra

Setelah diadakan undian  mendapat nomor urut yaitu 1. Warimin 2. Arif Andika Putra. . Setelah undian nomor urut selesai dilanjutkan dengan penandatanganan surat pernyataan bersama untuk menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban Desa Ngrejeng dengan kampanye damai.


Selanjutnya acara dilanjutkan ditetapkan bakal calon Kepala Desa Ngrejeng sebagai berikut :
1. Warimin 


2. Arif Andika Putra


Selanjutnya acara dilanjitkan dengan penanda tanganan berita acara.

Soepeno berpesan, agar Pilkades Ngrejeng berjalan dengan damai, tentram, tenang dan tidak ada permasalahan dari awal pelaksanaan sampai dengan selesai.


(ab)

Post a Comment

0 Comments