Label 1

Darurat Corona Covid-19, UAMBN-BK MTs Al Huda Ngrejeng Berakhir Lancar dan Sukses.

KIM Citrorejo -Di tengah darurat Covid-19, siswa klas IX MTs Al Huda Ngrejeng  tetap masuk sekolah mengikuti Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional berbasis komputer (UAMBN-BK) dan para siswa MTs Al Huda Ngrejeng  tetap antusias menghadapi UAMBN-BK tersebut.




Kegiatan ujian yang berlangsung selama tiga hari sejak 16 /03/2020 dan berakhir hari ini (18/03/2020) berlangsung aman, lancar dan sukses.  Meskipun isu korana sedang santer, tidak sedikitpun membuat mereka terpengaruh. Ujian tetap dilangsungkan sesuai jadwal yang ditetapkan oleh pemerintah melalui Kantor Kemenag Bojonegoro. 
Terkait turunnya imbauan pemerintah penyampaian kesiapsiagaan dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19. sampai dengan 29 Maret 2020 mendatang.
Menghimbau kepada orang tua wali siswa MTs Al Huda Ngrejeng untuk melakukan pendampingan dan mengarahkan aktivitas anak-anak untuk belajar di rumah. Guru  akan memberikan tugas mandiri kepada siswa yang nantinya akan dinilai pada saat pembelajaran aktif kembali di madrasah
Kebijakan ini tentunya setelah kita melihat perkembangan saat ini terkait virus corona, maka perlu untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan. Yang jelas kita harus tetap tenang, laksanakan imbauan dari pemerintah, tidak usah panik dan tetap waspada.slalu jaga kesehatan dan slalu dekatkan diri kepada Allah SWT.
Sukses UAMBN-BK
Sukses Madrasah

Post a Comment

0 Comments