Label 1

Aroma dan Rasa khas, Kopi Bubuk Buatan Bu Yuli Desa Ngrejeng Banyak diminati pelanggan



KIM Citro Rejo - Kopi bubuk adalah bentuk kopi yang paling sering kita jumpai.  Kopi bubuk adalah  biji kopi yang sudah diproses dan digiling halus dalam bentuk butiran-butiran kecil sehingga mudah diseduh dengan air panas dan dikonsumsi.

Pengolahan Kopi Bubuk menggunakan peralatan alat tradisionil menjadi penentu dihasilkanya kopi bubuk mempunyai aroma dengan cita rasa yang khas

Seperti Halnya Kopi Bubuk Buatan Bu Yuli Warga RT. 14 RW 04 Desa Ngrejeng Kecamatan Purwosari yang mempunyai Aroma dan cita rasa yang khas, sehingga produk Kopi Bubuk Buatanya banyak diminati pelanggan.

“ Banyak Pesanan setiap hari mulai warung-warung kopi, toko-toko untuk dijual kembali, serta warga di wilayah Desa Ngrejeng dan sekitarnya, ada juga pelanggan saya di wilayah Tambakrejo, Mojodelik Gayam dll. Ujarnya saat di temui KIM Citro Rejo di rumahnya.

Lebih lanjut ia juga menjelaskan bahwa bubuk kopi buatanya per hari bisa terjual 20 kg lebih, dan juga tergantung pesanan. Kata ibu yang juga sebagai anggota Tim Penggerak PKK Desa Ngrejeng Kecamatan Purwosari.

Kopi bubuk buatan bu Yuli  belum di kemas secara khusus, merekpun belun ada. Sementara Kopi bubuk buatanya di kemas kecil – kecil / sachet , tapi pesanan banyak yang menginginkan kemasan 0,5 kg , 1 Kg atau sesuai  permintaan pesanan. Dan masalah harga  sangat terjangkau. Akhir tandasnya.

Untuk mendapatkan Bubuk kopi aroma yang khas Buatan Bu Yuli Desa Ngrejeng cukup mengunjungi via telepon di 082331641455

Pengolahan bubuk kopi secara tradisional dipercaya akan tetap mempertahankan rasa asli dan aroma kopi alami. Sehingga, proses pengolahan secara tradisional tidak akan menghilangkan rasa dan aroma kopi yang sesungguhnya.(KIM Cr)

Post a Comment

0 Comments