Label 1

Busana Ala Kartini Warnai Peringatan Hari Kartini Tim Penggerak PKK Kecamatan Purwosari

KIM Citro Rejo - Tim Penggerak PKK Kecamatan Purwosari Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur Senin (20/4/2015) adakan Peringatan Hari Kartini bertempat di Pendopo Kecamatan Purwosari Kabupaten Bojonegoro.

Acara yang diikuti oleh semua Anggota Tim Penggerak PKK di 12 Desa se Kecamatan Purwosari ini dengan dengan Penilaian Lomba  Berbusana Ala Kartini.  Setiap peserta yang hadir akan dinilai. dan penilaiannya tidak diberi tahu sebelumnya.

"Lomba tidak diumumkan. Setiap peserta PKK yang hadir ke Acara Pertemuan Rutin TP-PKK ini dinilai langsung saat masuk ke pendopo. Sehingga peserta tidak sadar kalau sedang dalam penilaian," Kata Siti Nur'ida Bambang Supriyanto, Ketua TP-PKK Kecamatan Purwosari. beberapa waktu lalu.

Menurutnya, hal itu ia maksudkan agar semua anggota PKK selalu memperhatikan penampilannya. Sehingga nantinya dinilai maupun tidak, mereka selalu tampil menarik.

Ada 10 pemenang terbaik diantaranya 2 Anggota dari TIM Penngerak PKK Desa Ngrejeng Kecamatan Purwosari atas nama Rumiati dan Siti Fatonah.. " saya tidak tahu kalau acara ini setiap peserta dinilai. tahunya saya (red Rumiati) dan siti Fatonah dipanggil maju mendapat hadiah" .ujarnya saat ditemui KIM Cr usai acara tersebut.

Sehubungan Peringatan Hari Kartini ini, Camat Purwosari Bambang Supriyanto, SH menyambut baik.

"Dengan peringatan itu, semoga kiprah Beliau dalam memperjuangkan emansipasi akan memberi inspirasi perempuan saat ini dalam membangun kesejahteraan. (KIM Cr)

Post a Comment

0 Comments