Label 1

Pembangunan Gedung TPQ An Nur Mangkrak

Ngrejeng ,(KIM Citro rejo)  -Taman Pendidikan Al Qur"an ( TPQ) An Nur  Desa Ngrejeng. Pembangunan yang di mulai setahum yang lalu  tersebut,  belum terselesaikan. Pasalnya Rencama gedung yang berdiri diatas tanah wakaf di kompleks  Masjid Babus Salam  Desa Ngrejeng tersebut  karena belun adanya dana untuk pembangunan TPQ tersebut.

Rencana pembangunan gedung TPQ yang terletak di RT 07 RW 02 Desa Ngrejeng Tujuan mendirikan TPQ tersebut adalah untuk menyediakan fasilitas pendidikan baca tulis Al Quran kepada anak-anak, terutama yang ada disekitar Masjid Babus Salam  Desa Ngrejeng. "Sehingga, kedepan anak-anak dapat menjadi generasi penerus yang kuat imannya, baca tulis Al-Quran, serta bisa mengamalkan dengan baik isi dari Al-Quran dalam kehidupannya," katanya Suhari , salah satu pengurus satu ditemui KIM Citro beberapa minggu yang lalu.

" Sementara santri TPQ belajar menempati di serambi Masjid " ujar seorang yang juga pengurus masjid tersebut.pihaknya membuka pintu seluas-luasnya kepada para aghinya' dan calon donatur yang ingin ikut serta memberikan bantuan.

Taman Pendidikan Al Qur"an ( TPQ) An Nur Desa Ngrejeng  merupakan lembaga pendidikan  yang bernaung pada LP Ma'arif Bojonegoro, sampai saat ini belum ada perhatian secara khusus. patut kiranya semua yang diharapkan  pembangunan ini bisa terwujud.(KIM Cr)

Post a Comment

0 Comments